Selamat datang di areatangsel.Com

Marcopolo Adventure Serpong, Water Park Pertama di Atas Gedung

Kamis, 25 Juni 20150 komentar



Water park yang menawarkan aneka wahana permainan air saat ini sangat mudah dijumpai di berbagai kota Indonesia. Tetapi taman permainan air yang ada di atas gedung mungkin hanya Kota Tangerang Selatan yang memilikinya. Ya, di salah satu wilayah tingkat dua Propinsi Banten itu terdapat water park bernama Marcopolo Adventure Serpong.

Sesuai namanya, Marcopolo Adventure Serpong terletak di Jalan MH. Thamrin KM 2,7 Serpong, Tangerang Selatan. Taman permainan air tersebut berbeda dibanding water park kebanyakan karena dibangun di lantai kelima Serpong Town Square. Jadi, sambil menikmati aneka wahana permainan air pengunjung bisa menyaksikan pemandangan Komplek CBD Serpong dan sekitarnya.

Marcopolo Adventure Serpong memiliki beberapa kolam renang yang dapat dipilih pengunjung. Bagi yang sudah mahir berenang, silakan menguji keahlian di kolam renang dewasa. Sedangkan untuk pengunjung yang datang bersama putra-putri tercinta, tersidia kolam anak dan kolam khusus balita. Water park di Serpong tersebut juga dilengkapi dengan kolam untuk terapi.

Wahana permainan di Marcopolo Adventure Serpong tidak jauh berbeda dengan water park lain. Di sini terdapat kolam arus sepanjang 200 meter. Ingin menguji adrenalin? Ada Whirlpool Therapy dengan lintasan memutar. Anak-anak juga bisa turut berseluncur di Big Slider yang relatif aman. Sedangkan bagi pengunjung balita tersedia Baby Pool yaitu kolam edukatif dengan bola warna-warni.

Sebagai tempat rekreasi keluarga, Marcopolo Adventure Serpong dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Pengunjung bisa dengan mudah menemukan ruang ganti atau kamar mandi bilas usai berenang. Pengelola juga menyediakan mushola yang terletak di salah satu sudut water park. Agar barang bawaan aman, pengunjung bisa menyewa locker. Berbeda dengan tempat serupa pada umumnya, pengunjung taman permainan air ini boleh membawa masuk bekal makanannya.

Marcopolo Adventure Serpong dapat dikunjungi setiap hari pada pukul 09.00-17.00 (Senin sampai Jumat) atau pukul 08.00-18.00 (akhir pekan). Harga tiketknya juga terjangkau yaitu Rp 50.000 per orang. Locker dapat disewa dengan biaya Rp 5.000. Sedangkan harga sewa pelampung berkisar antara Rp 10.000 – Rp 20.000 sesuai ukuran yang diinginkan


Water park pertama di atas gedung tersebut juga sangat mudah dijangkau. Dari Jakarta silakan ikuti rute menuju Tangerang Selatan lewat Jalan Tol Jakarta-Tangerang dilanjutkan ke Jalan Tol Jakarta-Merak. Selanjutnya keluar dari jalan bebas hambatan di Access Tol Jakarta-Merak. Tepat di persimpangan jalan akses tersebut silakan belok kiri. Ikuti jalan tersebut untuk sampai Serpong Town Square tempat Marcopolo Adventure berada.

PETA LOKASI
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : klikgw
Copyright © 2012. Area Tangsel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by ari_chombat
Proudly powered by Blogger