Selamat datang di areatangsel.Com

Puskesmas Jurang Mangu

Rabu, 02 Juli 20145komentar






Alamat : Komplek STAN Jurang Mangu

Jl. Raya Jurang Mangu Timur, Kel. Jurang Mangu Kec. Pondok Aren, 
Kota Tangerang Selatan
Telp. : (021) 73881743
Share this article :

+ komentar + 5 komentar

April 17, 2018

selamat pagi
saya mau saran untuk antrian di puskesmas jurang mangu barat dibikin antrian sementara atau buku absen untuk mengambil struk antrian benarnya, karena tidak efektif kalau satpam memanggil pasien datang nomer berapa apalagi kalau pasien sudah menumpuk, pasien bisa ngaku ngaku nomer antrian berapa dan dapat terjadi kericuhan seperti hari ini. pelayanan umum ditempat lain sudah melakukan hal tersebut dan terbukti efektif. mohon agar saran saya diterima dan dilaksanakan.

terima kasih,

Juli 14, 2018

Assalamu'alaikum.
Saya ingin memberitahu kalau puskesmas ini buruk pelayanannya. Dokter di poli umum ada yang jutek, untuk masalah antrian juga kurang efektif. Untuk ke poli gigi di hari sabtu cuma 15 yang di layani. Saya tau hari sabtu hari libur. Tetapi kita sebagai masyarakat juga butuh pengobatan dokter gigi. Kalau begitu caranya, dimana kah wujud rasa pengandian DOKTER kepada masyarakat?? Tolong pemerintah lebih memperhatikan pelayanan kesehatan untuk masyarakat.

Puskesmas ini juga masih dikuasai oleh masyarakat sekitar. Masa ke poli gigi 1 orang ngambil 3 antrian. Kan ga adil. Tolong banget ini di perhatikan. Karena masyarakat bukan cuma dari yang di suku asli sini, perhatikan masyarakat pendatang yang merasa tertindas disini. Sudah 2 kali saya melihat ada 1 orang yang mengambil 3 nomor antrian. Tolong di sosialisaaikan yang seperti ini

Juli 31, 2018

Maaf mau tanya kalau untuk periksa kandungan di puskes jurang mangu setiap hari apa ajah yah?!

November 21, 2019

Tolong kebijaksanaannya atas pendaftaran & layanannya bagi masyarakat yang telah membutuhkan kesehatan. Terima kasih

Maret 16, 2020

Maaf mau tanya jadwal KB setiap hari apa ya ? Terimakasih

Posting Komentar

 
Support : klikgw
Copyright © 2012. Area Tangsel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by ari_chombat
Proudly powered by Blogger