Selamat datang di areatangsel.Com

Puskesmas Jombang

Rabu, 02 Juli 20141komentar







Address: Jl. Raya Sumatera No. 3 Jombang Ciputat
Telephone: 74862115
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Januari 17, 2019


Pada jam 09.13 am, istri saya sudah mengambil tiket antrian untuk berobat anak saya bagian klinik gigi dan petugas pendaftaran bernama kemal mengatakan bahwa pendaftaran sudah tutup, pada hal masih jam operational puskemas dan saya menggukan bpjs kesehatan pada hal saya bayar setiap bulan,apakah pelayanannya seperti ini dan berapa jam kah mereka bekerja,kalo jam 09.13 wib loket pendaftaran sudah tutup padahal pasien yang lain masih ada yg menunggu berobat di klink gigi, pada saya sangat membutukan anak saya sedang menahan sakit giginya.tolong segera di proses pelayanannya yg di puskemas jombang ciputat

Posting Komentar

 
Support : klikgw
Copyright © 2012. Area Tangsel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by ari_chombat
Proudly powered by Blogger