Selamat datang di areatangsel.Com

Wisata Situ Gintung Ciputat

Kamis, 25 Juni 20150 komentar






Taman Wisata Pulau Situ Gintung adalah salah satu wahana rekreasi yang berada di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), tepatnya di Jl. Kertamukti, Pisangan Raya No. 60 Kelurahan Cireundeu Kecamatan Ciputat Timur.

Setahun yang lalu kawasan ini dilanda musibah bencana alam dengan jebolnya tanggul penahan di sisi barat Situ Gintung, namun perlahan tapi pasti obyek wisata di perbatasan kota ini terus menggeliat bangkit.

Taman Wisata Pulau Situ Gintung kini mulai berbenah diri dengan memberikan pelayanan serta keunggulan untuk menarik para pengunjung.

Saat ini, kita memang belum bisa menikmati indahnya pemandangan air dan wahana air situ yang sudah ada sejak zaman Belanda itu, karena sampai saat ini tanggul penahan belum dibangun kembali. Sehingga yang terlihat hanyalah sebuah situ yang kering kerontang dan ditumbuhi ilalang serta rumput-rumput liar.

Namun hal itu tidak mengurangi kesejukan alam dan keindahan Taman Wisata yang masih berbenah diri ini. Buktinya, para pengunjung makin banyak saja tiap minggunya, mereka menikmati masa akhir pekan ataupun liburannya. Pasalnya, pihak pengelola Taman Wisata Pulau Situ Gintung menawarkan berbagai sarana dan fasilitas lebih lengkap.

Lokasi yang strategis dan mampu menampung tamu lebih dari 100 orang yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang menarik, seperti Restoran, Aneka Saung, Watterboom, Taman yang luas, ruang pertemuan, kegiatan Outbond di Zona Petualang, Mini Motor/ATV serta dengan adanya penambahan fasilitas baru bagi pengunjung berupa Kolam Renang Khusus Anak-Anak dan Zonna Futsall Indoor yang berstandar International.

Harga yang relatif terjangkau bagi semua kalangan dan kesejukan alam serta berbagai keistimewaan dan keunggulan yang dimiliki Taman Wisata Pulau Situ Gintung, membuat taman wisata ini menjadi pilihan rekreasi favorit bagi keluarga untuk melepas kepenatan berbagai aktifitas sehari-hari
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : klikgw
Copyright © 2012. Area Tangsel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by ari_chombat
Proudly powered by Blogger